Rabu, 20 Agustus 2014

Informasi,Tips & Trik

Awal nya saya merasa malas , merasa menggap sepele tentang kegiatan aplikom di UMM karna sebenernya saya kurang tertarik dengan komputer . Hari pertama memang terlihat seperti  membosankan tetapi ketika saya sudah berada di dalam laboratorium suasana membosankan itu berubah menjadi mengasikkan dimana kakak-kakak ketua laboratorium sangat ramah , baik , sopan sangat sabar dalam membimbing kita dalam mempelajari aplikom.


Dimana didalam kegiatan itu saya juga mendapatkan banyak teman-teman baru , ketika saya dan teman-teman mendapatkan tugas pertama dari kakak-kakak ketua mulai datang rasa malas itu kembali entah kenapa tetapi saya sadar saya inget dengan tujuan saya kesini untuk mencari ilmu . Ternyata dengan ada kegiatan aplikom ini sangat bermanfaat bagi saya , banyak yang saya dapatkan di kegiatan tersebut yang tadi nya tidak tau menjadi tau . Saya sangat beruntung bisa masuk di UMM karna saya tidak tau apa ada kegiatan di universitas lain seperti di UMM ini . Belajar aplikom itu asik.

Tips&Trik :

1.  Niatkan belajar karna ALLAH .
2. Jangan terlambat agar tidak ketinggalan sewaktu pelatihan.
3. Jangan menganggap sepele tentang kegiatan aplikom.
4. Sering diulang ulang pelajaran yang sudah di ajarkan.
5. Jangan merasa puas dengan ilmu yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Apa Saja Yang Penting Positif